Blogroll

Header Ads

Paypal Pembayaran Belanja Online

Paypal Pembayaran Belanja Online


Kartu kredit memiliki kaitan yang erat dengan PayPal. Kartu kredit digunakan untuk proses verifikasi PayPal. Setelah itu kartu kredit digunakan sebagai sumber dana untuk proses pengiriman uang atau pembelian dengan menggunakan PayPal. Ini dilakukan jika tidak tersedia dana (saldo) yang cukup pada akun PayPal.

PayPal tidak memiliki fitur tambah dana. Walaupun kita bisa melakukan tarik tunai (withdraw) ke bank lokal Indonesia, namun kita tidak bisa mengisi saldo PayPal dari bank lokal Indonesia. PayPal akan mendebet kartu kredit yang telah ditambahkan ke akun untuk proses pengiriman uang atau pembelian dengan menggunakan PayPal. Dengan demikian timbul pertanyaan, lantas apa gunakan PayPal jika tetap menggunakan kartu kredit untuk proses pengiriman uang atau pembelian (Toko Online)barang secara online?

Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia
Kenyamanan saat berbelanja secara online merupakan pertimbangan yang penting oleh pihak pembeli. Berbelanja secara online di Internet mengharuskan kita untuk mengirimkan informasi keuangan yang sensitif yang mana dapat dicuri dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan PayPal atau kartu kredit saat berbelanja secara online.

PayPal
Melindungi informasi kartu kredit. Salah satu keunggulan berbelanja dengan Vcc PayPal adalah kita tidak perlu memberikan informasi kartu kredit ke pihak penjual. Kita cukup masuk ke akun PayPal, pilih menu bayar, selesai. Informasi kartu kredit hanya kita berikan pada pihak PayPal. Hal ini merupakan salah satu cara untuk melindungi kartu kredit kita saat berbelanja secara online.

Kartu Kredit
Beberapa ahli keuangan menyarankan untuk menggunakan kartu kredit untuk berbelanja secara online. Pemilik kartu kredit diberi hak untuk melakukan protes atau klaim jika terjadi transaksi yang tidak sah. Beberapa kartu kredit memiliki fitur kartu kredit virtual. Kartu kredit virtual dibuat untuk melakukan transaksi secara online tanpa memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.
read : Vcc.co.id Provider Murah Di Indonesia

Post a Comment

0 Comments